Selamat, Jombang Kembali Meraih Adipura

Piala Adipura sebagai lambang supremasi bidang pengelolaan tata kota, kebersihan dan keindahan lingkungan Kabupaten/ Kota kembali diraih oleh Kabupaten Jombang.  Tahun 2010 ini  adalah Penghargaan Adipura kali ke lima  yang diterima secara berturut-turut untuk kategori kota sedang. Tentusaja capaian prestasi ini menjadi momentum penting bagi pemkab untuk terus berbenah dalam pengelolaan kebersihan dan lingkungan.

Keberhasilan Jombang dalam  mempertahankan Piala Adipura adalah hasil kerja keras pemkab Jombang serta partisipasi dan dukungan dari seluruh masyarakat Jombang. ”Keberhasilan ini adalah keberhasilan kita bersama, seluruh masyarakat Jombang, termasuk PKL yang juga turut menjaga kebersihan sehingga Kabupaten Jombang memperoleh Adipura lima kali berturut-turut,” ungkap  Drs. H. Suyanto MMA Bupati Jombang.

Untuk mempertahankan keberhasilan tersebut  pemkab Jombang akan terus melakukan terobosan-terobosan. Antara lain perbaikan infrastruktur, lingkungan, penghijauan kota dan membangkitkan terus menerus partisipasi masyarakat untuk teribat secara langsung yang terkait dengan kebersihan lingkungan.

Pada tanggal 8 Juni 2010 di Jakarta, Bupati Suyanto akan menerima Piala Adipura tersebut dari Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono.  Piala Adipura tersebut selanjutnya akan dikirab keliling kota Jombang. Dengan rute yang di mulai dari perbatasan Mojokerto – Jombang hingga finish di Pendopo Alun-Alun Jombang. (Wati_SJAM)

Sumber : jombangkab.go.id

Sumber Gambar : http://achordian.wordpress.com/foto/jombang/

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: