Ayoo Sekolah!

Wah, tidak terasa liburan akhir tahun telah selesai. Gimana liburan kalian? Menyenangkan? Alhamdulillah.. Besok adalah hari pertama kalian menapaki Tahun Ajaran 2010/2011. Tentunya kalian telah mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan sekolah kalian. Buku baru, seragam baru, sepatu baru, dll.. banyak banget ya?? :). Baru semua ya? Alhamdulillah. Tapi sebenarnya tidak harus baru kok. Mungkin selama tahun ajaran kemarin ada sisa-sisa halaman buku yang masih bagus, kalian bisa memanfaatkan lo.. Tidak harus beli yang baru. Jadi, kalian bisa mengirit anggaran.

Yang terpenting dari semua itu adalah semangat belajar kalian. Semangat yang tinggi bisa membuat kalian menjadi giat. Dengan semangat yang tinggi kalian bisa belajar dengan sungguh-sungguh. Insyaallah semangat itu akan membuahkan prestasi. Tapi, jika kalian tidak punya semangat belajar, tentu kamu akan menjadi malas-malasan. Apa akibatnya kalau malas? yaa.. tentu saja kamu ketinggalan sama teman yang lain. Ndak mau kan?

Nah, kalau sudah mempunyai semangat yang tinggi, jangan lupa untuk selalu berdoa. Keberhasilan akan datang jika kamu berusaha dan berdoa dengan sungguh-sungguh. Semoga tahun ajaran 2010/2011 dapat kalian tempuh dengan menyenangkan dan penuh semangat belajar yang tinggi.

Selamat datang 2010/2011.  Selamat bersekolah dan berprestasi!

Iklan

2 thoughts on “Ayoo Sekolah!

  1. Sawali Tuhusetya Juli 12, 2010 pukul 12:28 pm Reply

    motivasi yang mencerahkan, pak. saya masuk hari pertama terlibat dalam kegiatan MOS, menyajikan materi teknik membaca cepat, hiks.

    • alwathaniyah Juli 13, 2010 pukul 1:24 am Reply

      Wah.. mau donk dikasih trik membaca cepat ala pak sawali.. 🙂 Kalau ditempat kami mosnya sama anak2 kecil pak. Yang paling susah adalah ketika mereka mencoba untuk berani ditinggal orang tua.. Hari pertama masuk sekolah semua anak minta ditungguin ortu mereka.. Semoga mereka menemukan suatu yang nyaman di tempat kami sehingga mereka betah dan mau ditinggal ortu. (eh hari kedua ternyata hampir 60 % siswa dah ditinggal ortu lo) 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: