Radio Online Suara Pendidikan Jombang

Radio Suara Pendidikan Jombang merupakan media informasi dari Dinas Pendidikan Kab. Jombang. Mulai 1 agustus 2010, Radio Suara Pendidikan Jombang (SPFM) sudah bisa didengar secara online. Melalui saluran 90.2 FM yang biasa kita dengar jika kita berada di area Jombang, kini kita dapat mendengar dimanapun kita berada asal ada jaringan internet. Dengan cukup membuka situsnya di http://radiosuarapendidikan.com kita dapat memperoleh berita pendidikan yang update dari kota santri ini.

Sebagai salah satu lembaga pendidikan di kota jombang, MI Islamiyah Alwathaniyah memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kemajuan ini. Biasanya kami hanya melihat info di blog yang lama. Melalui radio online ini, kini warga madrasah bisa mendengar informasi pendidikan secara update. Semoga kemajuan ini diikuti oleh lembaga-lembaga pendidikan lainnya dimana saja.

Kepada masyarakat, jika anda biasanya membuka blog radio suara pendidikan di http://radiosuarapendidikan.blogspot.com. Silahkan untuk membuka situs yang baru di http://www.suarapendidikan.com. Manfaatkan media tersebut dengan bijak. Semoga pendidikan di Jombang semakin maju dan berkembang seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin komplek. Semangat..!!

Iklan

14 thoughts on “Radio Online Suara Pendidikan Jombang

  1. Lugek

    Assalamu’alaikum Wr.Wb. Ini mungkin bisa untuk koleksi lagu sholawat di radio suara Pendidikan. Lagu arrransemen sendiri silahkan didownload dihttp://digitalsholla.blogspot.com/2011/04/lagu-sholawat-dari-digitalsholla.html
    Gratis bosss Kulo niki inggih tiang Jombang

    Balas
  2. Sutriyo,S.Pd

    Transparansi dan keterbukaan dalam menjalankan misi menyuarakan hati nurani moga-moga suara radio pendidikan jombang selalu di awang-awang , mengucapkan minal aidin walfa’izin mohon ma’af lahir batin.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s