Alhamdulillah Tartil Juara I dan II, Puisi Juara II

Alhamdulillah tepat 2 hari yang lalu madrasah kami menerima 3 thropy perlombaan dalam rangka peringatan Kemerdekaan RI ke-65 yang digelar oleh Dinas Pendidikan kecamatan Bareng Kab. Jombang. Thropy tersebut antara lain; Juara I dan II lomba Tartil, serta Juara II lomba Puisi. Untuk Juara I Lomba Tartil dimenangkan oleh Churun Jauharotul Aryachiah yang biasa dipanggil Yachi dari kelas 6. Sementara Juara II Lomba Tartil adalah M. Fauzi Fahzan ARiski yang biasa dipanggil Riski dari kelas 6 juga. Alhamdulillah di nomor lomba Puisi, Yachi juga mewakili madrasah dan mendapat Juara II.

Dalam keseharian, Tartil merupakan menu wajib bagi para siswa ketika mereka menginjak kelas 5 & 6. Tentu kemenangan ini tidak terlepas dari proses keseharian mereka dalam program Tartil tersebut. Namun kemenangan ini tidak lantas membuat kami berhenti untuk disitu saja. Langkah kedepan, selain menguasai Tartil, para siswa diupayakan juga mampu untuk mengembangkan seni baca Al Qur’annya melalui metode Qiro’ah (MTQ) yang telah diperkenalkan kepada siswa pada saat Pondok Ramadhan yang lalu.

Kepada para pemenang diucapkan selamat, dan semoga kedepan MI Islamiyah Alwathaniyah dapat terus berprestasi dan mampu mencetak generasi Islam yang berkualitas.

Iklan

4 thoughts on “Alhamdulillah Tartil Juara I dan II, Puisi Juara II

  1. putri dan nyonya

    selamat untuk rizki kelas 6 karna telah memenangkan lomba puisi miskipun kamu mendapast kan juara 2.dan maaf kan kesalahan teman-teman kamu yang terutama nia kelas 6 dan putri kelas 5.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s