Latihan Manasik Haji Part II

Latihan ini merupakan latihan terakhir sebelum anak-anak nantinya melaksanakan manasik haji. Latihan kali ini sengaja dimulai agak pagi, karena cuaca saat itu lumayan panas. Apalagi pada latihan ini MI Islamiyah Alwathaniyah juga mengundang siswa RA Islam Alwathaniyah untuk latihan bersama.

“Pak, mohon latihan manasik haji kali ini agak pagi, karena kita akan latihan bareng dengan siswa RA” perintah kepala madrasah Abd. Fattah kepada tim panitia manasik haji. Ini tentu akan sedikit berbeda dengan latihan sebelumnya. Thowaf yang biasanya dilakukan 3 kali putaran, karena ada siswa RA dikurangi menjadi 1 x putaran saja. Meski demikian, latihan bersama ini berjalan cukup lancar.

Semoga dengan latihan bersama ini semakin mempererat tali silaturahim antar lembaga yayasan. Dimana pada tahun sebelumnya hanya siswa MI yang melakukan manasik haji sendiri. Semoga program baik ini dapat berjalan lancar. Amin..

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

2 thoughts on “Latihan Manasik Haji Part II

  1. Pakde Cholik

    Selamat pagi sahabatku
    Saya datang lagi untuk mengokoh-kuatkan tali silaturahmi sambil menyerap ilmu yang bermanfaat. Teriring doa semoga kesehatan,kesejahteraan,kesuksesan dan kebahagiaan senantiasa tercurahkan kepada anda .
    Semoga pula hari ini lebih baik dari kemarin.Amin

    Saya juga menyampaikan kabar gembira bahwa sahabat mendapatkan tali asih dari manajamen BlogCamp karena artikel anda termasuk sebagai salah satu Juara Harapan dalam Kontes Iklan Indonesia Bersatu.
    Silahkan cek di : http://abdulcholik.com/2010/11/13/juara-harapan-kontes-iklan-indonesia-bersatu/

    Terima kasih atas partisipasi sahabat.
    Salam hangat dari Markas BlogCamp di Surabaya

    Balas
    1. alwathaniyah Penulis Tulisan

      Wah… Alhamdulillah dapet juara harapan :).. Terima kasih Pak Dhe, Bu Juri, dan seluruh dewan guru MI Islamiyah Alwathaniyah yang turut memberi masukan terhadap iklan yang dilombakan.. Salam hangat dari Jombang…

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.