Refreshing Camp 2010-2011 (Pic Gallery)

Alhamdulillah… Rangkaian acara Refreshing Camp dalam rangka penyegaran setelah ujian semester gasal telah selesai. Kegiatan yang berlangsung 2 hari, yakni tanggal 23 – 24 Desember 2010 berjalan lancar dan sukses. Dengan lokasi yang tak begitu jauh dari madrasah yakni di Bumi Perkemahan Sumber Boto Jombang Jawa Timur.

Persiapan kegiatan ini relatif singkat, dimana seluruh warga madrasah hanya mempunyai 1 hari setelah UAS Gasal. Meski demikian, anak-anak dan bapak/ibu guru dapat mengikuti kegiatan ini dengan antusias. Berikut beberapa gambar yang memperlihatkan seluruh kegiatan ini mulai dari pemberangkatan hingga penutupan. Enjoy it!!! hehehe…

26 thoughts on “Refreshing Camp 2010-2011 (Pic Gallery)

  1. M Mursyid PW Desember 25, 2010 pukul 3:30 pm Reply

    Salut and sukses selalu…!

    • fendik Desember 25, 2010 pukul 10:19 pm Reply

      Yu[. Makasih pak mursyid atas supportnya selama ini. Salam..

  2. Lozz akbar Desember 25, 2010 pukul 3:47 pm Reply

    Salam buat kakak pembina ceweknya ya hehehe

    • fendik Desember 25, 2010 pukul 10:20 pm Reply

      Pembina yang mana kak? banyak yang udah nikah loh.. hehehe…

  3. Sugeng Desember 25, 2010 pukul 4:48 pm Reply

    Jadi ingat saat senang kemping dulu, menyalakan api ungun di tengah malam buta dengan ditemani secangkir kopi. Hm……. makyossss:mrgreen:
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    • fendik Desember 25, 2010 pukul 10:21 pm Reply

      Persis seperti suasana kemarin pak. cuma kopinya diganti ma Susu Jahe Anget.. But, suasana tetep indah nian euy… hehehe.. makasih pak telah berkunjung..🙂

  4. sawali tuhusetya Desember 26, 2010 pukul 5:56 am Reply

    wah, kalau lihat screenshotnya, bener2 bikin iri, pak. jarang banget saya mengikuti kegiatan outbond seperti ini, hiks.

    • alwathaniyah Desember 26, 2010 pukul 9:51 am Reply

      Seru banget pak… liburan ma anak-anak memang menyenangkan… Selamat berlibur pak.. salam hangat selalu dari Jombang..🙂

  5. Blognya anak padmanaba Desember 26, 2010 pukul 9:22 am Reply

    HHA JADI KEINGAT WAKTU SMP DULU HHE, KALAU SMA UDAH ENGGAK PADA SENENG PRAMUKA. KATANYA BOSENIN ( YA EMANG BOSENIN SIH HAHAHAH ) SORRY BUAT PECINTA PRAMUKA, BUKAN MAKSUD UNTUK MENYINDIR HEHEHEHE DAMAI :p

    • alwathaniyah Desember 26, 2010 pukul 9:53 am Reply

      Gitu ya mas.. saya malah dari kecil ampe besar tidak pernah ikut jadi regu pramuka. Ini udah jadi guru eh… malah kegirangan senang sekali dengan kegiatan ini. SALAM PRAMUKA!!! hehehehe…

  6. rime Desember 26, 2010 pukul 3:25 pm Reply

    jadi inget waktu Persami SD dulu….. selalu malemnya ujan gede, jadinya kita semua tidur di dalam kelas deh :p

    • alwathaniyah Desember 28, 2010 pukul 9:57 am Reply

      Hehehe… pernah ikut persami juga ternyata..🙂 SALAM PRAMUKA!!!

  7. achoey el haris Desember 26, 2010 pukul 3:35 pm Reply

    wow
    dari foto2nya seru dan bagus acaranya🙂

    • alwathaniyah Desember 28, 2010 pukul 9:59 am Reply

      Yup.. seru sekali mas.. bersama anak-anak memang menyenangkan🙂

  8. Budisastro Desember 26, 2010 pukul 11:43 pm Reply

    selamat liburan pak, pasti menyenangkan liburan awal tahun ini
    sala dari kalimanta tengah

    • alwathaniyah Desember 28, 2010 pukul 10:00 am Reply

      Makasih pak.. selamat berliburan juga buat kawan-kawan yang ada di kalteng. Salam sukses selalu…🙂

  9. berwisata Desember 27, 2010 pukul 1:22 am Reply

    Berwisata di tengah hutan pasti sangat menyenangkan. Ayo jaga kelestarian hutan
    Salam Pramuka ….

    • alwathaniyah Desember 28, 2010 pukul 10:01 am Reply

      Yukk.. kita jaga hutan kita.. jangan sampai dibabat habis buat pembangunan yang cuma mencari keuntungan semata.. Salam Pramuka

  10. hudaesce Desember 27, 2010 pukul 7:53 am Reply

    pesertanya kok kayakna masih kecil2 yak, ni anak penggalang kelas berapa ??? 🙂
    Jadi kangen ma kegiatan serupa seperti ini,

    • alwathaniyah Desember 28, 2010 pukul 10:02 am Reply

      Yup.. masih anak-anak mas.. ini kelas 4 – 6 MI. Pernah ikutan juga ya?

  11. mi islamiyah kalilandak Desember 27, 2010 pukul 3:05 pm Reply

    Aduh…adu pokoke TOP Bgt

    • alwathaniyah Desember 28, 2010 pukul 10:03 am Reply

      TOP markotop… hehehe… gimana pak kabarnya?

  12. @helgaindra Desember 30, 2010 pukul 1:47 am Reply

    ini mirip persami/jambore gitu ya?
    waaah seru amat
    keinget waktu sd dulu

    • alwathaniyah Januari 2, 2011 pukul 7:25 am Reply

      Yup.. benar sekali.. Seru dan menyenangkan..🙂

  13. saidiblogger Januari 2, 2011 pukul 6:31 am Reply

    wah.. aktivis pramuka ya.. keren..

    pramuka gak ada matinya walau kita tua nanti…😀

    • alwathaniyah Januari 2, 2011 pukul 7:26 am Reply

      Ya mas.. pramuka emang gk da matinya… Para pemimpin kita ja rata-rata juga pernah ikut pramuka. Di usia tua mereka kerap ikut jadi pembina..🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: