Info Lowongan Guru

Dibutuhkan Guru untuk mengajar di MI Islamiyah Alwathaniyah dengan kualifikasi sebagai berikut :

  • Laki-laki / Perempuan Usia Max 30 Th.
  • S-1 PAI lebih diutamakan
  • Mempunyai keahlian dibidang komputer dan Bahasa Inggris pasif.
  • Mencintai dunia anak-anak
  • Mempunyai pengalaman organisasi baik pendidikan maupun non-pendidikan
  • Bersedia masuk setiap hari

Anda Tertarik? Kirimkan Surat Lamaran anda dengan melengkapi persyaratan sebagai berikut :

  1. Fotocopy Ijasah S-1
  2. Fotocopy Transkrip Nilai
  3. Fotocopy Akta IV (jika ada)
  4. Fotocopy sertifikat / piagam (jika ada)
  5. Pas Foto terbaru
  6. Dan lampiri dengan CV yang lengkap

Berkas Surat Lamaran dikirimkan ke alamat :

MI Islamiyah Alwathaniyah
Jl. Sultan Agung 18 Mojoanyar Bareng Jombang Telp. 0321-713370
email : elwathany@yahoo.co.id

NB. Surat dikirim paling lambat hari Rabu, 12 Januari 2011 (Ditunggu sampai Pukul 13.00 WIB)

===================

Proses Seleksi

Setiap surat lamaran yang masuk akan diseleksi administrasi. Dan bagi yang lolos akan diberikan kesempatan untuk mengikuti seleksi mengajar dan interview. Adapun seleksi mengajar dan interview akan dilaksanakan pada hari Kamis, 13 Januari 2011.

Pengumuman Hasil Seleksi

Guru yang diterima InsyaAllah akan dihubungi langsung dan hasil dari seleksi akan diumumkan melalui blog ini pada hari Jumat, 14 Januari 2011 pukul 10.00 WIB.

Bagi guru yang diterima, akan diberikan beberapa fasilitas sbb :

  • Gaji Pokok
  • Tunjangan kehadiran
  • Tunjangan keahlian
  • Seragam
  • dll.

Selamat Bergabung dan Salam Pendidikan…

18 thoughts on “Info Lowongan Guru

  1. muhammad munji Januari 9, 2011 pukul 12:54 pm Reply

    Saya tinggal di Jakarta,.masih kuliah,Jurusan sesuai.Mudah-mudahan kedepan ada lowongan lagi,..

    • alwathaniyah Januari 10, 2011 pukul 1:28 am Reply

      Wow… jauh ya.. tapi sabar mas.. pasti ada kesempatan di lain waktu. Salam Pendidikan.🙂

  2. afandik nofianto Januari 11, 2011 pukul 12:56 pm Reply

    wah enak ya….mau dong nglamar..

    • alwathaniyah Januari 18, 2011 pukul 10:25 am Reply

      Khusus pak andik ndak boleh nambah.. hehehe

  3. faruq Januari 13, 2011 pukul 5:24 am Reply

    hehehe,… selamat buat yang mendaftar,..

  4. M Mursyid PW Januari 13, 2011 pukul 6:09 am Reply

    Wah, saya gak memenuhi syarat, nih!
    Tetap semangat! Salam untuk teman2 seperjuangan.

    • alwathaniyah Januari 18, 2011 pukul 10:26 am Reply

      Pak Mursyid ini bisa saja.. terlalu memenuhi pak. hehehe terima kasih pak atas kunjungannya..🙂 Salam hangat dari MI Islamiyah Alwathaniyah..🙂

  5. sawali tuhusetya Januari 13, 2011 pukul 12:12 pm Reply

    wah, salut, pak fendik. proses rekruitment yang layak dicontoh. terbuka dan benar2 elegan. tdk seperti yang terjadi dalam proses rekruitment cpns yang diduga slintat-slintut, hiks.

  6. kumpulan hot threads kaskus Januari 13, 2011 pukul 10:09 pm Reply

    semoga secepatnya dapat guru yang diinginkan🙂

    • alwathaniyah Januari 18, 2011 pukul 10:29 am Reply

      Alhamdulillah sudah ada mas..🙂

  7. achoey el haris Januari 14, 2011 pukul 4:04 am Reply

    Pulang main futsal, bikin postingan narsis
    blokwaking ke sini😀

    Moga terisi oleh sosok yg kapabel dan berahlak mulia

    • alwathaniyah Januari 18, 2011 pukul 10:30 am Reply

      Mas achoey ini emang narsis abis.. hihihi…
      alhamdulillah sudah terisi dengan baik mas.🙂

  8. […] Download ← Info Lowongan Guru […]

  9. Diyah Musafir Oktober 22, 2011 pukul 8:26 am Reply

    wah…kok umurya segitu. kalo mapel bahasa indonesia ada gk mas…?? lebih lanjutnya bs hub di no sya 085732965357

    • alwathaniyah Oktober 22, 2011 pukul 8:29 am Reply

      Mohon maaf bu, saat ini masih belum ada.. terima kasih sudah mampir..😀

  10. nazarudin r Februari 24, 2012 pukul 7:40 am Reply

    wah,,, mau daftar tapi kok dah ketinggalan info yaaa…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: