Pengumuman Hasil Seleksi Guru

Sesuai dengan informasi lowongan guru yang dipublikasikan di blog ini (9/1/11), bahwa pengumuman hasil test akan diumumkan pada pukul 10.00 WIB. Namun kami mohon maaf karena baru bisa mengumumkan pada pukul 11.30 WIB. Ini dikarenakan begitu ketatnya penilaian, dan dari para calon guru yang mengikuti tes juga telah melaksanakan seleksi mengajar dan interview dengan sangat baik dan memenuhi kriteria diharapkan.

Namun begitu, kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dari para calon guru yang telah mengajukan surat lamaran tersebut. Ada 7 surat lamaran yang masuk, namun hanya 4 yang lolos untuk mengikuti seleksi. Kami mohon maaf harus menolak 3 surat tersebut. 2 Surat ditolak karena tidak memenuhi kelengkapan administrasi, dan 1 surat ditolak karena baru masuk hari ini (melalui kantos pos).

Dan Alhamdulillah setelah melewati beberapa tahapan seleksi guru yang cukup ketat tersebut,  akhirnya panitia memutuskan bahwa guru yang diterima untuk mengajar di MI Islamiyah Alwathaniyah adalah

Khotimul Fitri Neneng, S.Pd.I.

Selamat untuk guru yang diterima, selamat bergabung dengan kami. Untuk  yang belum diterima kami ucapkan terima kasih atas partisipasinya.  Selamat dan Sukses selalu untuk anda semuanya.

TTD

Panitia Rekruitment Guru

Fendik Rudianto, S.Pd.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: