News & Pic : Jalan Sehat & Parade Drumband MI 2011

Sabtu, 26 Pebruari 2011.

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Madrasah Ibtidaiyah se-kecamatan Bareng menggelar kegiatan berupa Jalan Sehat (Pawai Ta’aruf). Kegiatan tahunan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk lebih meningkatkan silaturahim antar warga madrasah mulai dari para guru hingga siswa.

Sekitar pukul 7 acara ini dibuka secara resmi oleh PPAI Kec. Bareng. Lokasi yang becek karena hujan tidak menyurutkan semangat para peserta. Secara bergantian mereka diberangkatkan oleh panitia. Iring-iringan grup drumband dari tiap MI semakin menambah semangat para peserta mengikuti kegiatan ini.

Pukulan senar dan bass drumband yang keras membuat daya tarik tersendiri sehingga banyak masyarakat sekitar yang melihat. Namun terdapat sedikit kendala ketika terdapat truk besar yang berhenti di badan jalan. Antrian kendaraan-pun akhirnya tidak bisa dihindari. Panitia yang dibantu kepolisian setempat bersama-sama mengamankan peserta dari kendaraan yang lewat.

Sekitar pukul 9.30 akhirnya kloter pertama tiba di garis finish di MI Islamiyah Alwathaniyah. Jarak yang cukup jauh ternyata membuat para peserta capek juga. Apalagi mereka yang kebetulan menjadi regu drum band. Namun akhirnya rasa capek itu hilang ketika panitia memulai mengambil nomor undian. Mereka tampak serius menyimak nomor undian mereka. Bagi yang menang tentu mereka bahagia, namun bagi yang tidak mendapatkan mereka tetap terhibur karena di sela-sela pengundian terdapat berbagai penampilan dan atraksi dari masing-masing MI.

Sekitar pukul 11.00 kegiatan ini ditutup. Semoga dengan kegiatan ini, dapat menambah rasa persaudaraan antar lembaga madrasah sehingga tercipta suasana pendidikan yang lebih indah lagi. Sampai jumpa lagi…

Berikut Foto yang berhasil diabadikan…

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Iklan

12 thoughts on “News & Pic : Jalan Sehat & Parade Drumband MI 2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s