Selamat & Sukses : Idul Adha dan Manasik Haji 1432 H

Seperti pada tahun sebelumnya, setiap bulan Dzulhijjah, keluarga besar MI Islamiyah Alwathaniyah selalu mengadakan agenda rutin yakni kegiatan Idul Adha dan Manasik Haji. Kali ini yang mendapatkan tanggung jawab sebagai ketua panitia adalah Bpk. Afandik Nofianto, S.Pd.

Dalam rencana pelaksanaanya, kegiatan Idul Adha dan Manasik Haji tahun ini agak sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya. Dari kegiatan qurban, InsyaAllah tahun ini bapak/ibu guru (arisan qurban) akan berqurban 1 ekor Sapi, ini berbeda dengan tahun yang lalu berupa 4 ekor Kambing + 1 ekor Kambing dari siswa. Sementara itu untuk kegiatan manasik haji, direncanakan untuk siswa kelas 6 tidak mengikuti sebagai peserta. Akan tetapi mereka akan ditugaskan membantu sebagai panitia.

Adapun agenda kegiatan Idul Adha dan Manasik haji ini direncanakan akan berlangsung selama 2 hari yakni tanggal 8 – 9 November 2011. Kegiatan Idul Adha (pemotongan hewan qurban) direncanakan berlangsung pada hari Selasa tanggal 8 November 2011. Sementara untuk kegiatan manasik haji akan berlangsung esoknya yakni pada hari Rabu tanggal 9 November 2011.

Semoga dalam pelaksanaanya, kegiatan Idul Adha dan Manasik Haji tahun 1432 H ini berjalan lancar dan sukses sesuai apa yang menjadi harapan keluarga besar MI Islamiyah Alwathaniyah. Selamat Hari Raya Idul Adha 1432 H.

Berikut lampiran RUNDOWN acara kegiatan (Klik untuk Download)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: