Refreshing Camp 2012 (Day 2, 17 Nov 2012)

Di hari kedua, Sabtu 17 November 2012, kegiatan refreshing camp tak kalah seru dengan hari pertama. Bahkan, kegiatan pada hari kedua ini penuh dengan tantangan dan perjuangan. Kegiatan dihari kedua ini antara lain; sholat subuh + kultum, senam bersama, sarapan berjamaah, dan kegiatan yang paling ditunggu-tunggu yakni wide game (penjelajahan).

Banyak peristiwa yang menyenangkan dan menyedihkan saat kegiatan wide game. Para peserta yang terbagi menjadi 8 regu tampak antusias mengikuti kegiatan ini. Mereka harus mampu melewati 5 pos yang telah ditetapkan. Namun, ada kejadian yang memilukan dalam kegiatan wide game ini. Terdapat 2 guru dan 1 siswa yang mengalami musibah diserang tawon gung yang jumlahnya ratusan. Mereka adalah B Isna, B Yunda, dan Farid (kelas 1). Yang paling parah adalah Farid, karena ia yang diserang duluan.

Namun, secara keseluruhan kegiatan refreshing camp tahun 2012 ini berjalan lancar dan penuh dengan cerita yang sangat bermakna bagi peserta. Baik itu siswa maupun guru, mereka semua kelak akan mengingatnya dan tentunya dapat mengambil pelajaran dari kegiatan ini.

Berikut beberapa foto kegiatan :

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: