Dua lagi, Prestasi Membanggakan dari siswa MII Alwathaniyah

CIMG0683-tile

Iya, Dua lagi prestasi membanggakan dari siswa MII Alwathaniyah. Mereka adalah Afia Mursyidah dari kelas 5 A dan Berliana Dania Alfarista dari kelas 4 A. Dua siswi tersebut telah mampu meraih prestasi yang membanggakan bagi madrasah melalui Lomba Menggambar dan Melukis Se-Kabupaten Jombang.

Lomba yang digelar pada tanggal 20 April 2014 tersebut bertepatan dalam rangka peringatan hari bumi. Pihak penyelenggara adalah dari Kompas (Kelompok Pecinta Alam Fakultas Agama Islam) Universitas Darul Ulum Jombang. Afia Mursyidah (Juara 2 Lomba melukis) mengatakan bahwa ia bangga dan terharu dengan prestasi yang baru pertama diraihnya. Sementara itu Berliana Dania Alfarista (Juara 1 Lomba Menggambar) tidak bisa berkata apa-apa, malah dia Kaget waktu dipanggil oleh panitia sebagai yang terbaik untuk Lomba menggambar.

Semoga kami terus bisa meraih prestasi demi prestasi, dan tentu saja ini tidak bisa kita raih tanpa adanya dukungan dari semua pihak. Terima kasih kami sampaikan kepada semuanya. Alwathaniyah Jaya!!!

Untuk prestasi yang lain, silahkan klik tautan ini!

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.