SEMARAK KEMERDEKAAN DI MII ALWATHANIYAH

MERDEKA…. MERDEKA… MERDEKA..!!!!

Itulah kiranya gambaran semangat yang didengungkan oleh keluarga besar MI Islamiyah Alwathaniyah. Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-69, Berbagai macam lomba di selenggarakan di MII Alwathaniyah. Hari jum’at pagi (22 Agustus 2014), sekitar pukul 07.00 kegiatan lomba antar siswa sudah dimulai. Siswa siswi yang ingin berpartisipasi untuk memeriahkan hari kemerdekaan sudah banyak yang mendaftarkan diri sebelumnya. Namun dihari lomba tersebut digelar, bagi siswa yang ingin berpartisipasi masih diperbolehkan untuk mendaftarkan diri.

Beberapa lomba yang digelar diantaranya:

LOMBA MAKAN KRUPUK

makan

Lomba ini diikuti oleh siswa kelas bawah (1,2,3). Peserta pertama ialah kelas 1 baik laki-laki maupun perempuan harus berjuang menyisihkan lawannya. Setelah peserta kelas 1, dilanjutkan kelas 2 dan kelas 3. Siswa siswi harus berlomba menghabiskan krupuk yang disediakan didepannya dengan kondisi tangan dibelakang. Serunya lomba makan kerupuk mengundang antusias dan dukungan dari supporter.

Selamat makan krupuk sampai kenyang J J J …….

LOMBA KEPRUK PLASTIK

kepruk

Tak jauh beda, peserta lomba kepruk plastik juga dimeriahkan oleh siswa kelas bawah. Tak pandang laki-laki maupun perempuan mereka berpartisipasi memeriahkan hari kemerdekaan. Dengan mata tertutup, Setiap peserta harus berusaha memecahkan air yang ada di plastik. Dengan catatan siapa cepat, dia dapat J. Ternyata peserta perempuan tak mau kalah lhoooo dengan yang laki-laki J. Bagi siswa siswa yang tidak mengikuti lomba, bisa memberikan semangat bagi peserta lain. Anehnya, supporter malah sangat senang berada dibawah air yang berhasil dipecahkah. Yaaa,,,basah basah dech …..!!!!

BALAP KARUNG

balap

Berbeda dengan lomba yang satu ini, lomba ini diikuti oleh kelas atas (4,5,6). Bedanya lomba ini harus dibedakan antara putra dan putri. Tidak adil bila peserta putra putrid dijadikan satu. Jelas saja yang putri akan kalah…J

Jangan salah, ternyata peserta yang berbadan mungil justru lebih linca dari pada peserta yang lain J. Tak masalah bila kalah… yang penting pengalaman dan keseruan yang tak terlupakan

 SEMANGAAAATTT….

BOLA CONTONG

bola

aksi siswa siswi MIIW dalam mengikuti lomba bola contong. Sabtu pagi pukul 07.00. lomba bola contong diikuti oleh kelas atas dan bawah. Lomba tersebut digelar dengan peserta kelas atas terlebih dahulu. Tidak pandang bulu, lomba ini dikolaborasikan dengan peserta putra-putri. Tingkat kesulitan lomba bola contong berada pada focus tidaknya peserta dalam menendang bola ke gawang yang sudah disediakan. Siapa tangkas, dia yang jadi pemenang. Setelah kelas atas selesai, loma diperuntukkan bagi kelas bawah. Namun kelihatannya kelas bawah mengalami kesulitan yang lebih rumit,tapi tetap semangat yaaa,,,!!

TARIK TAMBANG

tarik

Sebagai pamungkas, lomba yang tak kalah serunya ialah lomba tarik tambang dengan koordinator b.Yunda. lomba dengan 6 peserta per regu, yang terdiri dari 2 siswa kelas 6, 2 siswa kelas 5, dan 2 siswa kelas 4. Yang pertama dilaksanakan ialah tarik tambang putra, yang dengan gigih bersaing dan berjuang sebagai pemenang, pada akhirnya lomba ini dimenangkan oleh Ivan CS. Selain itu tak kalah gigihnya peserta putri juga berjuang memperebutkan juara 1 tarik tambang putri. Yang pada akhirnya dimenangkan oleh Nadia CS.

BAGI YANG BELUM MENANG, JANGAN BERKECIL HATI,,,,

SAMPAI JUMPA DI LOMBA BERIKUTNYA

Reported dy : IU Wulandari

Edited by : Fendik Rudianto

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: