Alumni Lulusan 2012/2013

DSC_7451

27 thoughts on “Alumni Lulusan 2012/2013

  1. P. Fendik Mei 24, 2013 pukul 2:18 am Reply

    Buat anak-anakku semua… P Fendik Ucapkan selamat dan sukses.. semoga kalian semua dapat terus menjadi kebanggaan bagi ortu, bapak & Ibu guru, dan selalu mendapatkan kesuksesan dunia akhirat. amin….

  2. mochammad remy silado Mei 24, 2013 pukul 2:42 am Reply

    pesan saya:

    krn disekolah ini banyak ilmu yg bermanfaat & guru-guru mendidik siswa walaupun siswanya nakal-nakal. dan semoga anak-anak kls 1-5mendapat nilai yang baikseperti yg di alami kls 6 yang sekarang

  3. mochammad remy silado Mei 24, 2013 pukul 2:44 am Reply

    kesan saya:

    yg membuat saya setiap pagi ingin kesekolah untuk mendapat ilmu yang bermanfaat……

  4. irqom ganteng Mei 24, 2013 pukul 2:50 am Reply

    kesan selama di alwathaniyah
    saya senang sekali ada di alwathaniyah pada acara ramadhan.pas enaknya lagi olahraga

    pesan saya buat bapak dan ibu guru biar ditambah tempat belajarnya supaya lebih nyaman dan belajarnya santai

  5. Hamiidummajid Mei 24, 2013 pukul 3:00 am Reply

    kesan:

    yg membuat saya setiap pagi ingin kesekolah walaupun tempat tinggal saya jauh yaitu sesuatu yg tidak bisa di dapatkan di sekolahan lain,coba tebak apa itu……………!

    pesan:

    untuk keluarga besar miiw,kami mohon jaga dan banggakan sekolahan kami!

  6. vatma anggi lutvika Mei 24, 2013 pukul 3:00 am Reply

    kesan:

    setelah lamanya saya menempuh ilmu di miiw saya merasa beruntung ,karna bapak /ibu guru mengajar dg penuh rasa sabar .saya banyak menemukan pengalaman di sini . setiap harinsaya dan teman teman bergurau bersama mengerjakan tugas b ersama terima kasih kpd bapak /ibu guru yg sudah mengajarku dan teman teman yg baik pd ku

    pesan; buat alumni 2012/2013 semoga selalu sukses dunia akhirat dan tidak pernah lupa dg bapak ibu guru sekian dr saya terima kasih

  7. iqbal Mei 24, 2013 pukul 3:03 am Reply

    kesan saya di alwathaniyah:

    saya setiap hari ingin ke sekolah karena di sekolah guru guru megajarkan ilmu yang bermanfaat bagi kita dan teman teman.

    pesan saya buat adik adik kelas;
    saya doakan buat adik adik kelas yang akan melaksanakan UAS .semoga mendapat nilai yang bagus dan naik kelas.

  8. putri oktavina p. Mei 24, 2013 pukul 3:05 am Reply

    kesan:setelah sekian lamanya saya menempuh ilmu di alwathaniyah saya senang sekali karna,bapak dan ibu guru mengajari saya dengan penuh rasa sabar.dan untuk teman2 saya senang sekali mempunyai teman seperti kalian.walaupun ,ada yang gak suka sama aku,namanya…ada deh..pokoknya gitu deh..

    pesan:untuk adik kelasku.. belajar yang giat ya.. biar cita-citanya tercapai dan sukses s’lalu.
    sekian dulu kesan dan pesan dari saya.dan untuk dania jangan bandel sama ortu ya….

  9. andi keren Mei 24, 2013 pukul 3:09 am Reply

    kesan selama di mii alwathaniyah:

    senang:karena di mii alwathaniyah banyak teman-teman yg baik dan guru-guru yg senang kepada kami semuanya l love alwathaniyah

    pesan:buat adik-adik kelasku semoga kalian menjadi anak yang dapat membanggakan orang tua kalian dan menjadi anak yang pintar,rajin,dan berpprestasi

    selamat tinggal adik -adik kelasku

  10. Dinda asy-syifa' al-maw izza' yang c4n71k Mei 24, 2013 pukul 3:14 am Reply

    kesan untuk Mi islamiyah alwathaniyah;
    ngak terasa saya dan teman -teman hampir mau lulusan .tapi sebelumnya saya mau bertrima kasih kpd bapak/ibu guru di miiw, karena sudah mendidik saya &teman -teman.meskipun saya dan teman -teman perna membuat kesalahan kpd bapak /ibu guru.saya janji saya akan mengenang semua yang telah di berikan kepada saya &teman-teman.
    ILOVE YOU FOREVER TO BAPAK/IBU GURU
    pesan untuk siwa miiw;
    semoga adik kelas 1 -5 diberi kemudahan untuk menggerjakan soal ujian yang akan datang &semoga miiw menghasilkan anak -anak yang kreatif &berprestasi ,semoga penyambutan peserta anak didik baru sukses
    SELAMAT TINGGAL ADIK ADIK BELAJARLAH DENGAN SEMANGAT DAN KAMU AKAN MENJADI ORANG SUKSES

  11. ladhiena.cw3k imuuutz ban9etz ...... Mei 24, 2013 pukul 3:20 am Reply

    kesan: 6 thn sudah,saya bersekolah di mii alwathaniyah rasanya sangat tidak terasa sekali secepat ini saya akan meninggalkan miiw tercinta ini.senang dan susah sllu saya lewati bersama dg teman-teman,walau ada yang nakal. banyak sekali,manfaat yang bisa diambil ketika bersekolah di sini. saya dapat mengenal agama islam lebih jauh lagi,dan saya dapat belajar adab yang baik di mii alwathaniyah ini. apalagi setiap thun sllu mengadakan acara-acara yang menyenangkan.contohnya;pondok ramadhan. pokoknya saya sangat senang bisa bersekolah di miiw tercinta ini.apalagi gurunya sangat menyenangkan dan lucu-lucu. jadi, saya tdk akan merasa rugi bersekolah di mii alwathaniyah atau yg bsa di bilang miiw ini. i love alwathaniyah semoga sllu sukses.

    pesan buat bapak,ibu guru semoga sllu di beri kesehatan dan sllu sukses dan untuk adik-adik,kejarlah impian kalian setinggi mungkin ,semoga kalian sllu sukses di dunia maupun diakhirat …… amin……’

  12. Alfina Mei 24, 2013 pukul 3:22 am Reply

    Pesan dan Kesan:

    Kesan nya ada 2 :
    1.SENANG
    alhamdulillah saya dapat sekolah di MII ISLAMIYAH ALWATHANIYAH karena di sekolah ini pendidik an nya bagus.saya telah bersekolah di sini selama 6 tahun.dalam kelas 6 terakhir ini saya ingin menghabiskan waktu di sekolah ini bersama teman teman.Karena saya akan bepisah dengan teman teman.hampir dalam setiap hari saya dan teman teman selalu bermain benteng-bentengan. bermain benteng-bentengan sangat menyenangkan sekali permainan nya sangat seru sekali.

    2.SEDIH
    saya sangat sedih sekali jika teman teman jail apalagi sama anak yg nama nya haqi, setiap hari di sekolah dia slalu jail sama aku dia slalu tengkar sama aku setiap hari.

    PESAN :
    semoga teman teman tambah pandai dan slalu rajin belajar,rajin melaksanakan sholat 5 waktu. dan semoga teman teman slalu berbakti kepada kedua ortu nya.dan semoga teman teman gk bakalan lupa ma aku terutama sahabat ku sendiri yaitu Rima dan Shifani jangan lupa yaaaa,,, sama aku………….
    dan kepada guru guru yg saya hormati saya meminta maaf atas segala kesalahan saya kepada bpk/ibu guru semua saya meminta maaf yg sebanyak banyak nya.semog guru guru semua di beri tuhan umur yg panjang.

  13. shifani orchida rahman yg cantik dan manis Mei 24, 2013 pukul 3:36 am Reply

    kesan saya adalah: selama sekolah di MIIW saya punya kesan yg sedih dan senang
    yg sedih adalah saya punya teman yg nakal dan suka msemuaengganggu tp untungnya sekarang ada yg berubah
    dan yang senang adalah saya bisa barmain dengan mereka semua

    pesan saya adalah:buat teman-temanku semoga kalian lebih baik lagi ,sukses dunia dan akhirat .terus jangan lupain aku ya

  14. Siti Rodiyah Mei 24, 2013 pukul 3:37 am Reply

    kesan:
    Bagi adik-adik semua jangan tinggalkan belajarmu ,tinggalkan kegiatan yg tidak penting ,rajinlah belajarmu jangan berhenti.
    dan jadikanlah sekolah ini menjadi sekolah yg berprestasi,dan adik-adik semua bisa mencapai cita-cita di masa dewasa amin… dan bagi para bapak&ibu guru didiklah murit-murit hingga mencapai keberhasilan dalam belajar di sekolah ini.dan jadikanlah anak yg belum pintar akan menjadi pintar di sekolah ini.
    Pesan:
    buat alumni lulusan 2012/2013 saya berharap agar bapak/ibu guru terus didiklah anak-anak agar bisa mencari ilmu yg bermanfaat di sekolah ini…dan selamat dunia Akhirat amin…semoga semuanya baikpun guru-guru maupun anak-anak bisa mencapai cita-citanya sendiri-sendiri di masa nanti…sekian kesan dan pesan dari saya…..

  15. faydatus aviddah she cewek maniezt Mei 24, 2013 pukul 3:39 am Reply

    kesan:

    sedih; pengalaman saya yg sedih adlah saya di ejek tmn2 saya burung pipit pemakan biji-bijian apalagi yg bernama hafidz itu tambah setiap hari dan setiap bertemu saya tpi udahlah sudah saya maafkan….tpi aku juga maafkan ya tmn2….please!!!

    senang : pengalaman saya yg menyenangkan di miiw ini sangat banyak,contohnya saya mengikuti kegiatan ekstra kurikuler dg rasa senang .semua kegiatan ekstra saya ikuti kecuali qiro’ah & wushu.saya tidak mengikuti ekstra qiro’ah karna itu bukan bakat saya&saya tidak mengikuti ekstra wushu krna badan saya tdk tahan banting…dan kegiatan semua yg diadakan di miiw itu mengasyikkan tetapi yg paling mengasyikkan yaitu pondok ramadhan & hari RA Kartini saya suka kegiatan pondok ramadhan karna kegiatan itu mengajarkn kita mandiri(tetapi mandiri bukan berarti mandi sendiri,,,,,ya tau dong artinya).kegiatan selanjutnya yg pling aku senangi adalah hari RA Kartini karna hari itu saya memakai kebaya & lomba memasak.sayangnya,kegiatan hari RA Kartini kemarin tidak di adakan

    pesan: buat adik2 jka ada yg membaca kesan saya jangan tersinggung ya& buat adik2 saya belajar terussss ya untuk meraih prestasi okkkk!!!!!!!!

  16. natasha salsabila Mei 24, 2013 pukul 3:43 am Reply

    kesan dan pesan saya selama di miiw
    kesan dan pesan saya ada 2 :
    1. senang
    2.sedih

    1.kesan.
    kesan saya ada dua :
    kesan saya yang pertama adalah saya senang sekolah di miiw karena gurunya baik walaupunterkadang saya kesal samasalah satu gurudisini&saya senang sekolah disini karena banyakkegiatan yang menyenangkan walupun terkadang melelahkan.contoh kegiatanyang menyenangkan adlah pondok ramadhan ,teater,drum band,kemah ,dll.
    kesan saya yang kedua adlah sedih karena terkadang saya jengkel sama teman -teman karena terkadang teman -teman sering menjaili saya&juga saya terkadang juga saya jengkel sama salah satu guru di miiw . sebelumnya saya minta maaf kepada bapak \ibu karena saya sering membuat kesalahan &maaf saya membuat kesan ini bukannya saya mau menyinggung perasaan bapak \ibu guru tetapi memang ini kesan saya selama di miiw .saya sedih karena ada salah satu guru yang bagi saya suka mengejek, dan bagi saya ada juga guru yanfg bagi saya suka dan seeeeeeeeeeeelalu membela anak -anak byang pintar.
    2.pesan.
    pesan saya ada dua :
    yang pertama buat adik -adikku di miiw agar terus belajar dan jangan menyerah danpesan saya yang kedua adalah buat bapak
    \ibu guru di miiw agar sabar dalam mendidik murid -muridnya.

  17. ARIF YANG GANTENG BANGET Mei 24, 2013 pukul 3:48 am Reply

    kesan;
    saya senang berada di alwatahaniyah karena teman teman dan bapak dan Ibu guru sabar membimbing kita dengan baik dan sabar

    pesan
    untuk adik adik supaya terus belajar dan berusaha untuk meng hadapi ukk [ujian kenaikan kelas] dan mematuhi peraturan Bapak Ibuguru

  18. karimatul manizt Mei 24, 2013 pukul 3:51 am Reply

    kesan and pesan ku

    kesan:
    sedih:q diolok-olok dg sebutan karimatul tul…. tul… tul… macan tutul, tp ya….. sdh lah itu cemua sdh q maafkan.dan yg paling aku takutkan yaitu tdk mengerjakan pr dan di hukum tp itu jg karena kesalhan q sendiri

    senang:q bisa school di miiw.dan q punya shbt yg tlh menghibur q dlm suka maupun duka yaitu alfina dan shifani. klw kita ada yg berbeda maksudnya: waktu itu kita isthigosah bersama fina pakai baju olahraga q dan shifani pakai baju pramuka berarti di dlm hari it,waktu itu dari 3 shbt fina ygcantik dan begitu pula sebaliknya.
    satu lagikonco-konco jgn lupakan miiw yg keren ny ea….. dan yg paling penting jgn lupakan q sing manizt dewe

    pesan:
    konco-konco q sing q tresno. jadilah orang yang pinter milih.apalagi sekarang ny zaman edan, jgn sampai kalian asih sekolah sdh tutup buku buka terop.dan adik-adik semua jadikan miiw sekolah yg maju karena muridnya yg pintar dan berakhlaqul karimah
    ucapan:
    terima kasih kpd guru-guru dan semua murid- murid yamg tlh membesarkan nama miiw

    aku tresno karo kowe miiw

  19. rozak ganteng Mei 24, 2013 pukul 3:54 am Reply

    kesan;
    saya senang bisa sekolah di mi alwathaniyah karena ada teman teman yang baik dan sabar.
    pesan;buat adik adik terus belajar dan terus mencapa cita cita

  20. karimatul manizt Mei 24, 2013 pukul 3:57 am Reply

    kesan and pesan ku

    kesan:
    sedih:q diolok-olok dg sebutan karimatul tul…. tul… tul… macan tutul, tp ya….. sdh lah itu cemua sdh q maafkan.dan yg paling aku takutkan yaitu tdk mengerjakan pr dan di hukum tp itu jg karena kesalhan q sendiri

    senang:q bisa school di miiw.dan q punya shbt yg tlh menghibur q dlm suka maupun duka yaitu alfina dan shifani. klw kita ada yg berbeda maksudnya: waktu itu kita isthigosah bersama fina pakai baju olahraga q dan shifani pakai baju pramuka berarti di dlm hari it,waktu itu dari 3 shbt fina ygcantik dan begitu pula sebaliknya.
    satu lagikonco-konco jgn lupakan miiw yg keren ny ea….. dan yg paling penting jgn lupakan q sing manizt dewe

    pesan:
    konco-konco q sing q tresno. jadilah orang yang pinter milih.apalagi sekarang ny zaman edan, jgn sampai kalian asih sekolah sdh tutup buku buka terop.dan adik-adik semua jadikan miiw sekolah yg maju karena muridnya yg pintar dan berakhlaqul karimah
    ucapan:
    terima kasih kpd guru-guru dan semua murid- murid yang tlh membesarkan nama miiw

    aku tresno karo kowe miiw

  21. bagus setiawan Mei 30, 2013 pukul 2:05 am Reply

    kesan ;saya senang saat perkemahan saya senang saat jelajah .diwonosalam .tapi saya tidak senang dengan teman teman yang suka jail .danmengganggu saya.
    pesan ;adek kelas saya harus lebih baik dari saya

  22. haki my love love Mei 30, 2013 pukul 2:13 am Reply

    kesan
    saya senag sekali DImMI inisaya ber terimakasih kepada BAPAK IBU GURU yang telah membimbing saya dengan baik dan memberikanilmu kepada saya dan mendidik saya memberi ilmu sampai besarini sehingga saya dapatmeraih ilmu setinggi mungkin
    pesan
    saya berpesan agar adik kelas saya lebih baik dari saya dan patuh kepada bapak ibu
    guru

  23. deni hebat Mei 30, 2013 pukul 2:22 am Reply

    kesan;
    saya senang bisa sekolah di mii al wathaniyah berteman dengan kawan-kawan yang baik dan ada bu guru yang baik dan sabar.
    pesan;
    buat guru-guru yang telah membibing saya terima kasih.

  24. REZA KYUT DEH Mei 30, 2013 pukul 2:39 am Reply

    kesan:
    sedih:saya pernah di olok olok dg sebutan janggel jeksen tapi saya tidak marah karna itu kan cuma bercanda kadang saya juga pernah mengolok olok teman saya seperti bagus dg sebutan bagong,ula penyok,rozak rujak, haki kitut,andi bendot,.kaadang saya juga kasihan kpd teman teman.
    senang:saya bisa sekolah di MII ALWATHANIYAH karna saya di bimbing dgn baik oleh bapak ibu guru dari kelas1-6 di MI ALWATHANIYAH saya juga diajari mengaji shalat,pokoknya serudeh diMI ALWATHANIYAH.
    pesan:buat adik adik kelas1-5 jgn pantang menyerah ya dlm belajar….???? terus semangat dlm mengerjakan tugas ya….???? jangan sampai kalian bandel kpd bapak ibu bapak guru

    TERUS SEMANGAT DLM BELAJAR YA……????

  25. NURU1 G0K1L BAG377777777777 Juni 3, 2013 pukul 4:48 am Reply

    KESAN SAYA ADA 2 YAITU sedih&senang ;sedih nya waktu itu aku di ejek sama iqbal. aku di ejek nya anak penyakitan ,aq tersinggung sama omonganya lalu aq keluar kelas dan p.zam melihat ku menanggis aq ditan ”kenapa nurul nangis” q di ejek sama iqbal lalu p.zam memanggil iqbal dan akhirnya,iqbal di hukum.senangnya saat p.andik mengoda saya p.andik menatap saya dan akhirnya,saya tertawa dan waktu itu deni membuat kelucuan z itu waktu p.andik kasih deni pertanyaan.lalu deni menjawab dengan tersenyum ,semua teman-teman tertawa dengan tingkah deni.
    pesan saya ;saya berpesan untuk iqbal agar tidak akan mengejek orang lain karena itu menyakitkan hati orang lain.dan untuk bapak/ibu guru miiw terima kasih untuk kalian semua karena kalian telah membimbing saya walau pun saya perna punya salah sama kalian i’sorry.
    selamat tinggal miiw

  26. irqom keren Juni 25, 2013 pukul 2:32 am Reply

    i love al wathaniyah selamat tinggal

  27. nabila Desember 17, 2013 pukul 1:11 pm Reply

    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: