Pondok Ramadhan 1432 H Resmi Dimulai

Hari ini, senin 15 Agustus 2011 telah digelar Upacara Pembukaan Pondok Ramadhan 1432 H MI Islamiyah Alwathaniyah . Dalam Upacara tersebut, Abd. Fattah, selaku Kepala Madrasah secara resmi membuka kegiatan Pondok yang berlangsung mulai tanggal 15 hingga 21 Agustus 2011 nanti.

Setelah upacara selesai, kegiatan dilanjutkan dengan materi dan games. Untuk kelas bawah (1-3) materi hari pertama adalah tentang “Pentingnya Kejujuran” dengan Narasumber Kepala Madrasah. Sementara untuk kelas atas (4-6) materinya adalah tentang “Sehat dengan Puasa” dengan Narasumber Team Puskesmas Kecamatan Bareng. 

Semangat dari peserta Pondok Ramadhan pada hari pertama ini sangat besar. Ini terlihat dari antusiasme peserta mengikuti kegiatan ini. Apalagi ketika games berlangsung, baik kelas atas maupun bawah, suara ruang kelas begitu keras hingga terdengar dari kantor guru. Ya… Semoga para santri Alwathaniyah senantiasa diberikan kesehatan sehingga bisa mengikuti kegiatan ini dengan semangat hingga selesai. Amin.

Foto Pembukaan Pondok Ramadhan & Kegiatan Hari ke-1

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Iklan

3 thoughts on “Pondok Ramadhan 1432 H Resmi Dimulai

  1. M Mursyid PW Agustus 15, 2011 pukul 8:58 pm Reply

    Si sekolah saya mulai hari ini juga melaksanakan Pesantren Ramadhan. Kegiatan ini tentu akan sangat signifikan dalam kerangka membentuk karakter Islami peserta didik kita.

    • alwathaniyah Agustus 16, 2011 pukul 1:40 pm Reply

      iya benar sekali pak.. semua yang ditanamkan melalui pondok ramadhan kiranya dapat membentuk pribadi yang berkarakter islami.. Semoga sukses acaranya pak.. 🙂

  2. […] ← Pondok Ramadhan 1432 H Resmi Dimulai Gallery Upacara HUT RI ke-66 […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: